..:: The End Or To Be Continued ::..

Bismillah…

Sejujurnya gw bingung dengan judul seharusnya, karena disatu sisi ada yang berbahagia di satu sisi lagi ada yang bersedih — ada yang optimis ada yang pesimis. yah itulah hidup. Alhamdulillah.. akhirnya gw resmi di wisuda, tepat tanggal 2 Maret 2014, meskipun lulus bulan november setidaknya ini yang diharapkan orangtua ternyata (anaknya wisuda), dan sejujurnya… gw malah mengharapkan ‘lulus sidang’ … hahaa…

wisuda gw..

Haa… yang tengah itu ‘teman’ baik gw dan salah satu temen gw dikampus namanya cendi… 1 lagi gak dateng, dia lagi sibuk proyek, kalo sebelahnya yang baju putih itu temen gw yang bareng wisuda juga namanya ari.

Udah akh, gak ada yang istimewa kok, kalo temen temen semua bisa wisuda… serius!!¬† bahkan hal yang menantang itu pas sidang sesungguhnya… bukan karena harus nilai ‘A’ atau ‘B’ atau ‘C’ atau malah.. ngulang sidang, tapi bagaimana kita bisa menjelaskan penelitian yang kita maksud dengan baik — dengan 1 hari saja para penguji bisa faham maksud penulisan ini, lah wong… pembimbing kita aja yang 2 orang gak cukup 1 hari iyah kan? itulah tantangan sessungguhnya sebagai mahasiswa.

dan sekarang tantangan baru lagi… kehidupan sesungguhnya dimulai…

Semangattt…..

Salam Hangat.

MTGW (Lah….)

Tagged , , ,

Terima Kasih ku..

Bismillah…

Alhamdulillah, tepat hari ini gw resmi wisuda! sebagai Sarjana Sistem Informasi, dengan gelar S.SI, semoga amanah ini melalui gelar gw bisa memberikan manfaat buat orang sekitar gw, ataupun gw sendiri. Untuk judul kali ini gw ucapkan terima kasih kepada:

  1. Allah SWT, yang selalu memberikan gw kesehatan dalam menyelesaikan laporan akhir (thesis/ skripsi) ini.
  2. H. Hamzah dan Hj. Titi Setiawati, selaku orangtua dan donatur pendidikan gw dari TK-KULIAH, tak terucapkan dengan kata2.
  3. Ibu Qurrotul Aini, M.SI dan Bapak Zulfiandri, M.Kom. atas bimbingan serta saran terhadap penulisan penulis.
  4. Cendi dan Rifki (uda), 2 orang ini temen gw dikampus yang menjadi cermin ke diri gw sendiri.
  5. Babeh alias Satpam Fakultas Sains dan Teknologi, karena ocehannyalah gw jadi selalu teringat bahwa gw mahasiswa akhir.
  6. Tukang Fotokopi, tukang kertas, tukang tinta dll. yang sulit gw sebut bahkan sulit gw ingat, terima kasih semuanya.

=======

Wassalam.

Jakarta, 4 Maret 2014

TTD.

 

Muchamad Desta Fadilah, S.SI

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Hampir semuanya…

Bismillah…

Alhamdulillah, B-Log riset skripsi yang gw jalani di awal tahun 2013 sedikit lagi rampung! yah, meskipun masih ada banyak sarat untuk menggapai bendera kelulusan, ya, secara administrasi sih, biasanya dikampus gw itu harus siapin:

  1. Berkas-riset (skripsi) baik print atau CD (digitall data) – ASELI TANDA TANGANNYA GAN!! ( Net )
  2. Berkas Bebas Biaya
  3. Berkas Bebas Perpustakaan Utama ( Net )
  4. Berkas Bebas Perpustakaan Fakultas
  5. Berkas Transkerip Nilai Aseli
  6. Berkas Ijazah SMA (aneh ini menurut gw)
  7. Berrkas Pembayaran Yudisium ke Fakultas ( Net )
  8. Berkas Profile ( Pendaftaran, Foto, Map, dll)
  9. dll..

Ya begitulah, buanyak… ini mirip yang gw inget pas mau masup ke UIN — mau lulus pun buanyak… haa, but have fun aja lah ya, ini nikmatnya perjuangan, semoga temen¬† temen yang sedang berjuang juga diberi kemudahan dan kesehatan, sehingga kita bisa sama sama mengibarkan bendera kelulusan (lebay dikit) haa. aamiin.

Have a nice Day!

topidesta authors.

Tagged , ,

Bismillah…

Allhamdulillah, tepat 1 hari yang lalu 3 Desember 2013.. dosen penguji gw udah memeriksa laporan, dan tidak ada yang salah.. dan langsung siangnya ketemuan lagi, buat nyerahin laporan yang harus di tanda tanganin, kurang lebih ada 8 lembar (4 bundel) + (4 tanda tangan asli buat syarat pengambilan ijazah). dan hari ini, gw lagi ngeprint dengan canon IP1000 yang buandel minta ampun yang lemot minta ampun.. tp sabar aja deh yah.

Yah, semoga aja dilancarkan semua urusan semua ini, mohon doanya.

Wassalam

topidesta authors.

Akhirnya nge-bundel laporan versi revisi

Tagged , ,

Sidang Oh Sidang – Revisi Edition

Bismillah…

Alhamdulillah, 13 November 2013 gw sudah menjalankan ‘cita-cita’ gw sebagai Mahasiswa!! ya -sidang- skripi. banyak yang cemooh, tp bodo amat… cita cita gw pas bimbingan cuman ini yang tercapai, atau mungkin selama gw bernafas. dah itu aja gw cuman mau mengucapkan syukur, semoga yang baca blog ini yang sedang nyusun skripsi, tetap semangat dengan cita-cita kalian masing masing.

Dan selama 3 bulan (maksimal) gw harus kelarin ini laporan skripsi yang versi revisi penguji, jadi mudah mudahan kelar sebelum dari batas maksimal tersebut. aamiin.

 

Have a nice day!!

Tagged ,