Ketika Barisan Kode Program Itu Menyeramkan!

Bismillah…

Yayaya… mudah”an blog ini konsisten gw jalankan, sesuai judul dari blog ini dan posting kali ini, hal inilah yang membuat gw gak pernah menerima sebuah project ataupun apapun namanya, karena sekali gw liat sourcecode dan dikejar” sama client, berasa menakutkan dimata gw, yang ada tuh project gak bakal kelar, but, gw senang kalo lagi liat code orang, atau mungkin lebih tepatnya karena gw sekarang lagi dikejar dengan proyek skripsi gw yang mengharuskan gw membuat program, hems… niatnya dulu, cari programmer, ya mungkin dengan blog ini bisa menjadi semangat gw juga, semoga saja yah.

Oya, gw juga bukan seorang programmer, gw itu cuman seorang copy-paste program atau line code orang lain yang gw integrasiin ke logika program yang akan gw buat, jadi, kemungkinan kalo nanti sourcecoode aplikasi yang gw buat gw share trus ada yang sama dan gw lupa tulis copyright dan mau ditulis, silahkan saja kabari, kan gw bukan menjiplak hanya menentukan logika saja.

Okelah, ini saja pembukaan hari ini.

FYI: Bab 1 skripsi gw sedang dalam proses revisi, sudah 3x broww.

Have Nice Day!

Tagged ,
