Akhirnya Ketemu Contoh Fuzzy Model Tahani

Bismillah…

Sebenernya udah banyak yang mengembangkan aplikasi fuzzy Model Tahani, tapi gw bingung dari mana harus mulai, istilahnya ‘prototype’ aplikasinya gw belom tahu sama sekali, dan untungnya gw ketemu blog yang membahas beberapa aplikasi fuzzy yang bisa kita unduh dan kita coba dan inilah yang gw butuhkan, makasih yah, silahkan aja ke alamatnya langsung ada di bawah ini, kalo ada yang mau liat seperti apa ini dia scereen shoot nya yang udah gw install, oya ini berbasis desktop. Dan mudah-mudahan gw bisa buat sesuai studi case gw sendiri, tapi dengan aturan “fuzzy database model tahani”.

FUZZY_TAHANI

Sumber: http://dlaboratory.wordpress.com/2012/04/29/aplikasi-dengan-metode-fuzzy-tahani/

Have Nice Day!

Mr. D
Admin Topidesta.wordpress.com

Tagged , , ,
