Bismillah..

Ada beberapa dalam versi development ini, *padahal belum masuk bab4.. hihi, yang gw pake entah apa namanya, kalo di CI sendiri, gw lebih memilih sebagai rapid application, baca sedikit documentasi, coba sana-sini, cari tutorial yang terkait, dan jadilah sesuai logika yang hendak gw kembangkan, dan ada beberapa, yang udah gw terapkan, disamping lebih cepat dalam mengembangkan suatu aplikasi, dan lebih rapih struktur code kita, dan inilah yang selama ini gw cari, ini di list yang sementara gw pakai.

  1. Fungsi Modular pake bantuan HMVC Wiredesignz OR in my Page
  2. Fungsi Login/Logout pake bantuan dengan sedikit modifikasi, Ion Auth OR in my Page
  3. Fungsi Assets Manager pake bantuan Sekati Assets Helper OR in my Page
  4. Fungsi Template Dengan bantuan dari David Connelly Tutorial OR in my Page
  5. Fungsi Themes pake bantuan Bootstrap Twitter
  6. Fungsi Breadcrumb pake bantuan Ardinoto Breadcrumb Helper, OR in my Page
  7. Fungsi Installer *pakegakpaketergantungnanti  tapi setidaknya buat belajar, pake blazeboy orang mesir.
  8. Fungsi Grafik pake Library dari Highchart OR in my Page
  9. Fungs Debug/ Output pake dari debug helper OR in my Page

Dan akan ada banyak lagi yang bakal gw pake, soalnya lu tau sendiri, gw itu ‘Takut dengan Barisan Kode Program‘, dimana gw harus develop dari awal yang nyata-nyatanya gw sendiri masih payah dalam stkutur logika OOP PHP5.

Have Nice Day!

Mr. D
Admin of Topidesta.wordpress.com

Library, Helper, dan Third_party di Aplikasi Sistem Kepuasan

Tagged , , , , , , , ,
