olala akhirnya, breadcrumb gw bisa juga

Bismillah…

Alhamdulillah, huahhh…. akhirnya bisa juga themes/template gw bergandengan breadcrumb helper mas ardinoto, haha, emang ‘dokumentasi’ itu penting di ‘baca’ bukan hanya sekedar catatan si pembuat library tersebut, haaa…

Setelah 2hari melakukan otak-atik, coba sana-sini, tanpa baca dokumentasi dengan seksama jadilah lama! oya tadinya kan kayak gini awal breadcrumb gw:

breadcrumbnah setelah gw baca sedikit ‘dokumentasi’ si pembuat helper itu, nah ketemulah hasilnya seperti ini:

breadcrumb-okeh

tuh dah liat kan, hahah…. ya beginilah nasib, programmer dengan kemampuan ‘the power of kepepet’ … haha

 

Have nice day!

Tagged , , ,

2 thoughts on “olala akhirnya, breadcrumb gw bisa juga

  1. pake CI atau Php Biasa des..??

Comments are closed.

%d bloggers like this: