Oh Yes!…

Bismillah…

Kali ini gw mau curhat ah, alhamdulillah… gw udah di kasih ridho sama dosen Pembimbing I buat lanjut ke Bab 4-5 yang ‘horror’, setelah melewati masa horror session 1 alias Bab 1, kali ini masuk session 2 horrornya.. haa, tepat tanggal 27 Februari 2013. But, karena di kampus gw itu mengharuskan Dosen 1 dan Dosen 2 itu sinkron, alias sejalur dengan penulisan/ penelitian gw inih makanya hari ini, ya hari ini ya, udah 3x gw… gagal! mission failed. Ya, anda lebih tahu dari saya kenapa bisa gagal.

Dan klimaksnya, itu… haaa, sedikit ketawa ah, Dosen 2 gw nyerah juga dan ikut jadwal lama + hari baru, nah loh bingungkan, yaudah intinya Dosen ke 2 gw itu bisa ketemu hari Senen dan Kamis, baru kali ini gw ngerasa Dosen 2 ngikutin keinginan mahasiswanya.. halah, wkwkw. Dan secara pribadi, itu adalah waktu yang efektif, jarak diantara kedua harinya, yang tidak terlalu jauh dan artinya, kita bisa tetap fokus dengan apa yang sudah kita lakukan. #semoga #aamiin.

Setidaknya ridho per-bab kelar (ridho dosen I) dan, harus nyerahin laporan lagi, ya lagi, di Bab I, untuk dosen ke II, ya itu buat sinkronisasi lagi, halah… gak apa apa, yang penting kita coba coba coba coba coba… coba.

Oya, mungkin (InsyaAllah) di Bab 4 ini, bakal lebih berisi apa yang gw lakukan dan content penelitian gw sesungguhnya, karena sebelumnya, hanya sebatas ‘teori’ dari beberapa buku dan jurnal penelitian sebelumnya, oya, gw juga mau share ah, sedikit bab 3 gw ah, terkait metode/ metodelogi penelitian gw dari metode pengembangan sistem sampai metode fuzzy nya, gak detail, males, banyak udah yang bercerita melalui blog atau jurnal, jadi baca/ cari aja sendiri. Di sini hanya apa yang mau gw sampaikan aja.

Dah segitu aja yang bisa gw katakan… “Oh.. Yes!”.

Have Nice Day!

Mr. D
Author Topidesta.wordpress.com

Tagged , ,
