Selamat Untuk Ke-2 Dosen Pembimbing

Bismillah….

Entah gw bingung mau nulis apa, but… karena ini adalah perjalanan laporan akhir gw, siapapun terlibat dalam tulisan ini, ya mau gak mau gw harus tulis, setidaknya hal yang baik pasti dan harus ditulis…😀, ada hal yang gw kangen jadi tinggal buka blog ini, sooo… simple. Jadi berdasarkan judul diatas, minggu ini adalah hari terbesar, cia ilah… terbesar, ya… entah bermimpi atau memang dunia nyata, 2 dosen pembimbing gw sekaligus menjadi orang penting di fakultas gw, orang yang bakal di cari (residivis, lebay dikit… hee) oleh seluruh mahasiswa, dan itu bukan gw saja yang bakal mencari dosen gw, ya karena selain dosen pembimbing juga sebagai dosen program studi, akhir kata, saya sebagai mahasiswa bimbingan ke-2 dosen tersebut mengucapkan:

Selamat atas terpilihnya dan kepercayaan Mahasiswa UIN Jakarta Fakultas Sains dan Teknologi, untuk:

  1. [SENSOR] sebagai Kaprodi (Kepala Program Studi).
  2. [SENSOR] sebagai Sekprodi (Sekretaris Program Studi). *masihdalamtahap

Semoga amanah tersebut bisa berjalan dengan baik dan penuh tanggung jawab! #banggaEuyHaha #aamiin.

Heee… huft, sampai gw nulis ini tulisan gw masih merasakan, apakah gw bermimpi? setidaknya tidak dan ini nyata.😀😀😀😀

Have Nice Day!

Mr. D
Admin of topidesta.wordpress.com

Tagged , ,
