Rapih – Rapih Dokumen

Bismillah…

Hari ini gw mau rapih rapih dokumen laporan skripsi gw dolo.. mulai dari,

  1. Merapihkan beberapa daftar pustaka
  2. Merapihkan beberapa questioner/ wawancara yang gw ubah dalam bentuk tanya jawab, jujur aja gw waktu wawancara gak model pertanyaan, lebih kepada diskusi.
  3. Merapihkan lampiran screenshoot aplikasi
  4. Cetak dokumen, untuk hari senen, insyaAllah.
  5. dll.

 

Dan beberapa impropivasi aplikasi gw, yang proses perhitungan convert ke php/ codeigniter yang bisa disimpan didatabase untuk diakses dan semua itu hari ini harus gw kelarin, insyaAllah.

Udah deh ya, oya… gw juga mau mengucapkan selamat ya buat dosen ke 1 gw udah bisa melanjutkan pendidkan S3 di salah satu Universitas terkemuka di Indonesia semoga saya sebagai mahasiswa bimbingannya terus dapet bimbingan beliau dan saya bisa melanjutkan seperti beliau. aamiiin….

Dan hari ini tepat pemilihan, WALIKOTA TANGERANG… pemimpin di Negri gw sendiri, semoga para pemimpin yang terpilih ataupun tidak, tetap amanah dan terus memperjuangkan aspirasi warga tangerang, dari segi pendidikan, kesehatan dan pekerjaan. Good Luck Demokrasi!!

 

Have a Nice Day!!

Topidesta authors.

Tagged , ,
