Mencoba Sistem Kepuasan Pelanggan Online (revisi)

Bismillah…

Alhamdulillah, hari ini gw bisa ketemua ke-2 dosen gw sekaligus, dan sekaligus gw ngasih tau juga ke dosen 2 tentang blog, yang gw sebut sebagai ‘riset – log’ gw pribadi, oya langsung aja yang mau coba aplikasi gw, dan tinggal 1 modul + grafik sedikit yang insyaAllah yang harus gw laporkan lagi hari senen esok dan hari sabtu giliran tulisannya, silahkan ke alamat ini:

http://dasar.hol.es/kepuasan/

Untuk login, gunakan usermail, kalo sebelumnya bisa dengan username (hee) oke inih gw kasih:

  1. manajer@perawatku.com sebagai manajer, bisa di coba fungsi dari fuzzy tahani/ prosess disana.
  2. direktur@perawatku.com sebagai direktur, hanya melihat doank kerjanya hee + report grafik.
  3. fardan@perawatku.com; carisa@perawatku.com; siska@perawatku.com; salsabilla@perawatku.com; yekizi@perawatku.com sebagai perawat
  4. regita.sari@gmail.com; siti.sifar@hotmail.com; marvel.john@gmail.com; aditia.prasetyo@hotmail.com; fendi.wardana@gmail.com sebagai konsumen
  5. Administrator : CONTACT GW! di desta@about.me / @emang_dasar

semoga bermangfaat buat yang ingin cuba cuba, password: 12345678 (ubrak abrik aja isinya)

Have a nice day!

topidesta authors.

Tagged , , , , ,
