9 Bulan ibu melahirkan…

Bismillah…

Haaa.. judul posting kali ini memang rada gimanah getuh tepat hari ini 30 september 2012, gw udah bisa melangkah ke “SEMINAR PROPOSAL” meskipun masih ngurus anu ini itu lah… but, setidaknya di buku bimbingan sudah tertulis “ok seminar” untuk dosen II dan insyaAllah, jika gak ada halangan gw juga harus kirim data ke dosen I gw yang sedang pendidikan di Surabaya, jadi gw berkomunikasi via email dengan beliau, untuk mengirimkan format tanda tangan seminar dan bukti dari dosen II (gw rasa) ++++ (curhat dikit), naek motor dag dig dug… karena gw harus berpacu dengan motor yang lampu depannya MATI. dan dari ciputat – cimone, alhamdulillah tidak ketilang tapi gak akan gw ulang lagi dan akan gw service secepatnya pak polisi haaa, disaat genting gini, ada sajah dah neh motor, gak mahamin banget dah.

Back to “Judul”, yups, kalo gw liat buku bimbingan dan terpublish nya riset log ini, kira kira sudah 9 bulan dan itu kayak ibu ibu yang sedang mengandung, kan 9 bulan yak?? haaa, rasanya tinggal gw urus dah ini bisul, gw pengen cepet tobat jadi mahasiswa!! (sarkasem), yaudah maksudnya judul itu ya itu, gw udah garap ini laporan sudah hampir 10 bulan lah, kira kira kalo gw inget dari bulan desember 2012 sampe sekarang but have fun aja, laporan tulisan gw rasa udah fix, laporan aplikasi yups fix.

Udah ah, getu aja maksud posting kali ini dan lebih kepada personal gw ajah, kapan kapan kalo sempet gw isi tutorial dan sedikit pembahasan tentang laporan di bab2 gw, kalo gw inget n sempet.. haaa

Have a nice day!

topidesta authors

Tagged ,
