..:: The End Or To Be Continued ::..

Bismillah…

Sejujurnya gw bingung dengan judul seharusnya, karena disatu sisi ada yang berbahagia di satu sisi lagi ada yang bersedih — ada yang optimis ada yang pesimis. yah itulah hidup. Alhamdulillah.. akhirnya gw resmi di wisuda, tepat tanggal 2 Maret 2014, meskipun lulus bulan november setidaknya ini yang diharapkan orangtua ternyata (anaknya wisuda), dan sejujurnya… gw malah mengharapkan ‘lulus sidang’ … hahaa…

wisuda gw..

Haa… yang tengah itu ‘teman’ baik gw dan salah satu temen gw dikampus namanya cendi… 1 lagi gak dateng, dia lagi sibuk proyek, kalo sebelahnya yang baju putih itu temen gw yang bareng wisuda juga namanya ari.

Udah akh, gak ada yang istimewa kok, kalo temen temen semua bisa wisuda… serius!!  bahkan hal yang menantang itu pas sidang sesungguhnya… bukan karena harus nilai ‘A’ atau ‘B’ atau ‘C’ atau malah.. ngulang sidang, tapi bagaimana kita bisa menjelaskan penelitian yang kita maksud dengan baik — dengan 1 hari saja para penguji bisa faham maksud penulisan ini, lah wong… pembimbing kita aja yang 2 orang gak cukup 1 hari iyah kan? itulah tantangan sessungguhnya sebagai mahasiswa.

dan sekarang tantangan baru lagi… kehidupan sesungguhnya dimulai…

Semangattt…..

Salam Hangat.

MTGW (Lah….)

Tagged , , ,
