Tag Archives: ebook

5 Generator CRUD Di Codeigniter

Bismillah…

Ini gw coba kasih link pdf pake bahasa inggris sengaja gw..hee dan udah lama, gw buat di pdf lupa mulu pengen posting ya inget gw tulis di pdfd, semoga bermanfaat. (Langsung sedot pake IDM aja)

PDF:  PDF Version

Generator:

  1. CIGEN
  2. CRUD Maker
  3. Form Generator
  4. FormIgniter
  5. ExtGenerator

 

Hargai gw yah, dengan linknya jangan di hapus!! mksh.

 

Have A Nice Day!

Mr. D

Advertisements
Tagged , , ,

Website Penyedia Ebook Free Link Download

Bismillah..

Ini hanya sekedar catatan pribadi gw aja, dimana gw kalo download ebook di tempat yang bener” dah gw percaya, karena langusng ke ebook linknya meskipun ada beberapa klik ‘iklan’ dulu, ya itu pendaptan mereka.

okeh ini dia listnya:

  1. http://bookboon.com/
  2. http://www.flazx.us/
  3. http://www.freebookspot.es/
  4. http://www.wowebook.be/

Sebetulnya ada 3 lagi, tapi sudah tidak aktif lagi dan 4 itu cukup aktif dan terupdate terus, sebagai catatan, untuk yang ‘bookboon’ itu iklannya di dalam ebook, berbeda dengan 3, iklannya di setiap link ‘download’.

Okeh semoga berguna.

Have Nice Day!

Mr. D
Author of topidesta.wordpress.com

Tagged ,
Advertisements